GpriGpY8TUW8TSCpTpA7BUAiTi==

MEMAHAMI CARA MENJADI SHOPEE AFFILIATE UNTUK PENGHASILAN TAMBAHAN

ELEMEN RAKYAT.COM - Saat ini Shopee Affiliate sudah menjadi salah satu cara untuk mencari penghasilan tambahan yang sedang populer di kalangan Pengguna Sosial Media saat ini, Program shopee Affiliate ini disediakan oleh market place Shopee secara resmi pada tahun 2023 ini.

Mengutip dari halaman resmi Shopee.co.id, Bahwa Shopee Affiliate ini adalah Program untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mempromosikan produk-produk shopee melalui Media Sosial, Saat menjalankan Program shopee Affiliate Mereka bisa Berkreasi seperti membuat konten Video. Kemudian Menyematkan Caption di bagian Link Tautan Produk shopee yang dipromosikan.

Shopee Affiliate ini caranya pun cukup mudah dan sederhana, hanya dengan membagikan link di media sosial, seseorang bisa mendapatkan komisi 10% dari satu produk yang di promosikan, Komisi Setiap Konten Tergantung performa mereka dalam mempromosikan Produk shopee semakin banyak pembeli dari link yang kita bagikan semakin tinggi penghasilan yang akan di dapat, "Bahkan ada beberapa konten kreator telah menghasilkan Uang Puluhan Juta Rupiah dari Shopee Affiliate".

Syarat Menjadi Konten Kreator Shopee Affiliate :
Sebelum mengetahui bagaimana cara untuk Mendaftar Menjadi shopee Affiliate, Kamu Harus mengetahui syarat menjadi Shopee Affiliate :

1. Minimal Mempunyai satu Subscribe/Followers/Teman di Aplikasi YouTube, Instagram, TikTok, Twitter, atau Facebook dan Media Sosial lainnya.
2. Akun media sosial harus aktif, Mempunyai konten yang original dan terbuka untuk ko publik.
3. Akun Media Sosial tersebut harus akun pribadi,bukan Tokoh ataupun akun penjualan 
4. Di Akun media sosial tersebut tidak boleh mengandung unsur Suku, Agama, dan Ras, unsur pornografi, dan tidak bertentangan dengan peraturan perundangan yang Berlaku di Indonesia.
5. Produk yang akan di dipromosikan hanya produk Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star.
6. Berikut Produk yang dilarang untuk dipromosikan adalah seperti produk rokok, rokok elektrik, ganja, obat-obatan terlarang, produk dewasa, dan produk tidak orisinil atau palsu di shopee Affiliate.
7. Komisi yang didapatkan akan dibayarkan paling cepat setiap dua minggu sekali dari shopee.
8. Aplikasi Shopee berhak untuk mengunggah ulang konten di media sosial shopee dan aplikasi Shopee.

Cara Mendaftar Affiliate Shopee :

Setelah memenuhi dan Mengetahui semua syarat dan ketentuan di atas, sekarang ikuti panduan mendaftar Shopee Affiliate yang ada dari halaman resmi Shopee di bawah ini:
1. Buka aplikasi Shopee.co.id,
2. Ketik Pada kolom pencarian, ''Shopee Affiliates Program''.
3. Kemudian Tekan bacaan "Shopee Affiliates Program" yang ada di paling atas.
4. Baca informasi mengenai cara menggunakan program Shopee Affiliates dengan menekan ‘Pelajari Lebih Lanjut’
5. Kemudian klik "Gabung Sekarang"
6. Kemudian Pilih jenis akun. Jika sebagai afiliasi, pilih "Saya seorang Afiliasi".
7. Setelah itu Tekan "Selanjutnya"
6. Lalu Lengkapi informasi akun,"Ikut Saja Proses untuk Lengkapi informasi akun yang ada"
7. Kemudian Setelah mengisi semua data, anda akan di minta Menunggu maksimal 1 hari kerja untuk mendapatkan email konfirmasi bahwa pendaftaran telah berhasil.
8.Jika pendaftaran telah berhasil, kamu bisa langsung membuat konten untuk mempromosikan produk-produk Shopee di media sosial menggunakan tautan shopee affiliate.

Berikut Keuntungan Menjadi Konten Kreator Shopee Affiliate Program dilansir dari Halaman Shopee :

- Mendapat Komisi tetap dari 2,5% hingga 10% untuk produk Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star Seller yang di promosikan.

- Mendapatkan Komisi XTRA 3x lipat lebih banyak dari komisi affiliate biasanya.

- Produk dan voucher GRATIS dengan mengikuti campaign Shopee yang telah di sediakan shopee.

- Bonus dari shopee Affiliate Rp 1.850.000 untuk 1200 pesanan pertama dari link yang kita bagikan.

- Bonus komisi sebesar 15% dari Shopee Affiliate Team.

- Bahkan Proses daftarnya mudah dan tidak ada kontrak eksklusif yang mengikat.

Untuk menjadi Konten Kreator Shopee Affiliate yang sukses tentu tidak sembarang 
Berikut Ada beberapa cara khusus agar dapat menarik perhatian banyak orang dari konten yang kita buat :

- kitah harus Cari tahu tentang produk yang akan dipromosikan sebelum mempromosikan produk Shopee Semakin lengkap informasi yang kita berikan, maka semakin memudahan pembeli yang akan membeli produk yang kita promosikan.

- pilihan produk yang sekarang sedang tren atau banyak di minati, Anda dapat Mencari Referensi produk yang sedang tren melalui Media Sosial atau sesuai dengan hari-hari penting, seperti menjelang hari raya idul Fitri, Anda bisa Mempromosikan Produk seperti mukena hingga gamis lebaran.

- Promosikanlah Produk Semenarik Mungkin dan Sekreatif mungkin, seperti membuat konten Vidio untuk YouTube dan tiktok ataupun reels Instagram.

- Coba dan beli Produk yang Anda promosikan Agar anda dapat sekaligus memberikan review lengkap produk tersebut untuk menarik peminat pembeli. Namun Apabila anda tidak membeli anda bisa mencantumkan informasi lengkap seperti nama toko hingga rating produk.

- Manfaatkan Peluang yang ada jika konten yang anda buat memiliki rating yang tinggi,bahkan mungkin para seller akan menggajak anda untuk berkolaborasi untuk mempromosikan produk mereka.

Di tahun 2023 ini sudah banyak konten-konten kreator yang bergabung ke Shopee Affiliate ini bahkan mereka sudah mendapatkan hasil puluhan juta rupiah bahkan ratusan juta rupiah, Selanjutnya akankah para pengguna Media Sosial yang lainnya berminat untuk bergabung dengan Shopee Affiliate ini.

Type above and press Enter to search.