GpriGpY8TUW8TSCpTpA7BUAiTi==

Pedagang Pasar Ujung Tanjung Ingin Perubahan di Lebong

ELEMEN RAKYAT - Calon Bupati Lebong, H. Azhari, SH., MH disambut antusias para pedagang pasar saat mengunjungi pasar di Desa Ujung Tanjung I, Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong.

Setibanya di Pasar Ujung Tanjung, Azhari disambut antusias masyarakat yang sedang berada di Pasar dan juga oleh para pedagang.


Teriakan, "Menyala A-Bangku" terus terdengar. Bahkan, ada juga masyarakat yang mencetuskan "Kami Butuh Perubahan, Azhari-Bambang Pasti Menang,".


Kehadiran Azhari, di pasar itu juga disambut dengan puluhan masyarakat yang ingin sekedar bersalaman dan juga ada yang ingin mengajak berfoto selfi.



Bakal Calon Bupati Lebong, Azhari mengatakan, kunjungan dirinya ke pasar sebagai langkah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. 

Azhari berharap, dirinya ingin menjadi tempat mengadu dan berkeluh kesah masyarakat. Bahkan, Azhari menjamin jika dirinya terpilih sebagai Bupati Lebong, dirinya akan menerima semua masukan dari masyarakat. 


“Alhamdulillah sambutan antusias masyarakat dan pedagang cukup tinggi," kata Jupanes toko pemuda Lebong, saat itu mendamping, Azhari.  

Kunjungan Azhari tersebut mendapatkan sambutan dari sejumlah ibu – ibu, sehingga ramainya teriakan menyala A-Bangku.

“Situasi itu tentu menjadikan kita lebih semangat lagi," tambahnya. 

Selain mendekatkan diri kepada masyarakat, kedatangan Azhari ke pasar adalah untuk membeli kebutuhan pkok, sebagai persediaan di Posko pemenangan. 

“Kita hanya beli kebutuhan pokok untuk keperluan di Posko," ucapnya.

Sementara itu, Calon Bupati Lebong, Azhari mengucapkan terima kasih atas respon positif serta antusias sambutan dari masyarakat.

“kita ucapkan terima kasih kepada pedagang dan masyarakat, sudah menerima dengan positif,"singkatnya. 

Type above and press Enter to search.